Pidato Bahasa Indonesia I Perpisahan Kelas IX


Berpidato
hallo gan, Ketemu dengan Saya lagi ya..? hehe..

Ok, Tanpa basa-basi lagi, Mari kita simak -->
Kali ini Saya akan posting masih mengenai Pidato. 
Tema Pidato yang kemarin Pidato Bahasa Indonesia I Peringatan HUT RI 17 Agustus 1945, dan yang sekarang Pidato Perpisahan Kelas IX.

Perpisahan Kelas IX
versi sabadi


Assalamualaikum Wr Wb

Yang terhormat Kepala SMPN 1 Seyegan,
Yang Saya hormati Bapak/Ibu Karyawan/Karyawati SMPN 1 Seyegan,
Serta teman-teman semua yang saya cintai.

       Pertama-tama Marilah panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT. karena atas segala rahmat dan hidayah-Nya yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga pada kesempatan hari ini kita dapat berkumpul bersama guna mengadakan acara perpisahan Sekolah kelas IX.

       Para hadirin yang Saya hormati, Pada kesempatan ini perkenankan Saya mewakili teman-teman semua untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan kelas IX ini.

        Selama bersekolah, Kami sebagai Siswa sangat bangga dan berterima kasih dengan semua Guru yang telah mengajar di Sekolah ini, dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik, sangat sabar serta tidak kenal lelah dalam membimbing kami. Walaupun kami sering membuat kesal, berkat jerih payah semua Guru, kami pun dapat lulus dari SMPN 1 Seyegan ini.

       Kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf apabila selama kami menjadi peserta didik di SMPN 1 Seyegan ini selalu berbuat salah kepada Bapak/Ibu Guru. Mudah-mudahan semua Guru yang bertugas mengajar di Sekolah ini dapat diberikan kesehatan yang baik dan diberi kebahagiaan selalu. Begitu juga untuk teman-teman semua. Sungguh berat rasanya berpisah dengan kaliyan semua, karena kita sudah bersama-sama selama 3 Tahun ini. Tetapi Saya juga turut serta mendoakan teman-teman semua, semoga dapat melanjutkan ke Sekolah yang diinginkan. Baik ke SMA, SMK/STM maupun institusi pendidikan lainnya yang lebih tinggi. Sehingga dapat mencapai cita-cita yang selama ini di angan-angan kan. Doa Saya menyertai teman-teman semua. Semoga Sukses.

Mungkin itu saja yang dapat Saya sampaikan.
Mohon maaf apabila ada perkataan/tutur kata yang kurang berkenan di hati.
Akhir kata

Wassalamualaikum Wr Wb


Mungkin itu saja yang dapat saya tulis kali ini.
Mohon maaf apabila ada salah kata.

Belum ada Komentar untuk "Pidato Bahasa Indonesia I Perpisahan Kelas IX"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "