Download Video New Kangen Band Ijab Qabul






Berjumpa dengan Saya lagi sob..

Sebelumnya Saya mengajak anda untuk mengunjungi artikelku yang sebelumnya, silahkan -->> DATA SHEET Transistors BC107 BC108 BC109

Pada kesempatan yang baik ini Saya akan share artikel mengenai Musik, lebih tepatnya “Download Video New Kangen Band-Ijab Qabul”.

Mumpung masih hangat-hangatnya, soalnya baru dirilis beberapa hari kemarin. Jadi tidak ada salahnya juga kan.. jika Saya share.

Ingin tau lebih jelasnya, silahkan klik Lanjutkan Membaca di bawah ini -->>


Sedikit info tentang pembuatan video clip ini, Semua tau sekarang ini Kangen Band mengubah formasinya setelah Sang vokalis hengkang/Andhika dan sekarang ini posisinya digantikan oleh Reyhan, selain itu untuk memperkuat kedudukan personil ditambah Rezka sebagai Gitaris.

Dalam video clip ini menceritakan tentang seorang pemuda yang ingin melamar kekasihnya dan meminta restu kepada orang tuanya, nah disini yang unik adalah yang menjadi Orang tuanya itu adalah “Arya Wiguna”. Tentu semuanya sudah tau kan siapa arya?? Kalau nggak tau berarti ketinggalan berita, haha.. piss

Kalau mau tau seberapa kerennya video clip ini silahkan dilihat aja (Video di bawah ini) pokoknya kern abizz lah.. kalau menurut aku VC nya malah lucu. 
Cekidott..

NEW KANGEN BAND – Ijab Qabul (Official)

Bagi yang ingin download format 3gp bisa klik DISINI

Ok, Mungkin itu dulu yang dapat Saya tulis pada kesempatan kali ini, Mohon maaf apabila ada salah kata.

Belum ada Komentar untuk "Download Video New Kangen Band Ijab Qabul"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "