Cara Mengetahui Orang Yang Sering Ngintip Profil Twitter Kita





Sebentar lagi mau menginjak hari Lebaran 2013, itu artinya Sekolah libur. Jadi,  Aku akan semakin rajin posting artikel di blog ini, tujuanku  tidak lain tidak bukan karena untuk mengisi waktu luang saja, selain itu pastinya untuk berbagi artikel  yang bermanfaat J.

Sebelumnya kunjungi juga artikelku yang kemarin -->> Kangen Band - The Best Of Kangen Band Full Album - 4shared - upfile [NEW]

OK, Langsung saja.. Pada kesempatan kali ini Saya mau berbagi tutorial atau sesuai dengan judul di atas yaitu “Cara  Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Twitter Milik Kita”.

Klik Lanjutkan membaca dibawah ini atau langsung saja -->> 


Mungkin sobat pernah berfikir ketika main twitter, Bisa nggak ya aku tau siapa saja yang sering melihat profil twitterku? Atau Siapa yang sering mengintip profil twiterku?

Yupss.. Pasti pernah donk? Begitu juga denganku, saat itu Aku ingin tau kira-kira siapa yang sering melihat profil twitter milik kita, jangan-jangan temen yang kita sukai sejak dulu atau mantan pacar kita atau malahan TTM. J

Dan pada akhirnya Aku menemukan sebuah aplikasi twitter yang bisa melihat siapa saja yang sering melihat profil twitter kita. Sobat bisa menggunakan aplikasi ini untuk menjawab rasa penasaran yang sering kita rasakan J.

Perhatikan langkah-langkahnya berikut ini : 

1. Pertama sobat harus menuju link dari aplikasinya, silahkan klik http://www.tweepsect.com



2. Jika belum sign in sobat harus masuk dulu ke Twitter, Kemudian jika diminta Klik “Izinkan Aplikasi”/ "Authorize App".






3. Kemudian sobat akan diarahkan ke sebuah aplikasi tweepsect, Ketikan username twitter sobat di dalam kolom yang sudah tersedia ; misalnya @sabadisatura, lalu klik “Enlighten Me”.



4. Dan disitu akan muncul nama-nama akun twitter yang sering melihat profil twitter sobat, disitu dibagi menjadi 3 kategori yaitu Mutual, Stalking dan Stalkers (Lihat Gambar).



Keterangan Gambar : 

Mutual : Akun twitter yang sering sobat lihat profilnya dan dia juga sering buka/melihat profil sobat.
Stalking : 
Orang yang sering sobat lihat profilnya tetapi orang itu nggak pernah lihat profil sobat.
Stalkers : 
Orang yang sering lihat profil sobat, tapi kita sama sekali nggak pernah buka/melihat profil mereka.

NB : Hasil stalk mungkin saja tidak akan tepat hingga 100%.

SELAMAT BER PD AND GR RIA :)
Nah sekarang sobat bisa tau siapa saja yang sering melihat profil twitter milik kita, mudah kan caranya? J 

Dan Jangan lupa ya follow twitter Saya sob -->> 


Tenang saja artikel ini telah disediakan video tutorial, jadi jika sobat merasa belum paham/mengerti bisa dilihat videonya : 




Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Orang Yang Sering Ngintip Profil Twitter Kita"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "