Pasang Widget Animasi Helikopter Di Blog



Pasang Widget Animasi Helikopter Di Blog – Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi widget animasi untuk blog, tujuanya tidak lain tidak bukan yaitu untuk mempercantik blog kita. Jadi nantinya blog kita menjadi lebih menarik dilihat.


Kode Script Widget Animasi Helikopter : 

INGAT : Jangan Lupa Untuk Menghapus Tanda (*) Pada Setiap Kode Script


<*div style="position: fixed; bottom: 0px; left: 10px;width:110px;height:130px;"><*a href="http://sabadisayapku.blogspot.com/2013/09/pasang-widget-animasi-helikopter-di-blog.html" target="_blank"><*img border="0" src="http://content.sweetim.com/sim/cpie/emoticons/00020389.gif" title="Pasang Widget Animasi Helikopter Di Blog"  alt="animasi bergerak naruto dan onepiece"/><*/a><*small><*center><*a href="http://sabadisayapku.blogspot.com/2013/09/pasang-widget-animasi-helikopter-di-blog.html" target="_blank" title="Pasang Widget Animasi Helikopter Di Blog">Helikopter<*/a><*/center><*/small><*/div> Jangan Lupa Untuk Menghapus Tanda (*) Pada Kode Script Di atas

Cara Pemasangan Widget : 

     1.     Login Ke Akun Blogger Sobat
2.     Buka “Tata Letak”
3.     Klik “Tambah Gadget -->> HTML/Javascript”
4.     Copy dan Pastekan kode script diatas
5.     Lalu Klik Simpan atau Save


INGAT : Jangan Lupa Untuk Menghapus Tanda (*) Pada Setiap Kode Script

Catatan : Jika sobat ingin mengubah position widget, Sobat bisa mengatur dimana ingin meletakkan animasi tersebut, Caranya dengan mengedit tulisan yang berwarna Merah pada script diatas. bottom = bawah, top = atas, left = kiri, right = kanan. Atau sobat juga bisa mengatur  lebar dan tinggi widget tersebut dengan mengatur width/lebar atau height/tinggi.

Demikian Cara Pasang Widget Animasi Helikopter Di Blog – Semoga  bermanfaat bagi sobat sekaliyan.

Belum ada Komentar untuk "Pasang Widget Animasi Helikopter Di Blog"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "