Cerpen Remaja - Tentangku, Tentangmu, Tentang Dia


Cerpen Remaja - Tentangku, Tentangmu, Tentang Dia – Pada kesempatan kali ini Saya selaku admin blog akan berbagi cerpen karya independent.


Tentangku, Tentangmu, Tentang Dia
Karya : sabadi

Cinta adalah sesuatu yang selalu dianggap hal terindah dalam diri setiap orang. Begitu juga dengan gue. Gue pernah ngalamin masa-masa  terindah dalam hidup gue dari sejak gue kecil sampai sekarang ini.

Namun semua itu nggak lepas dengan adanya hal-hal yang buruk dan menyebalkan sekalipun. Dia yang selalu hadir dalam mimpi indahku, dia yang selalu membuat gue slalu bisa tersenyum. Tapi dia hanya menganggap gue sebagai sebagai teman biasa, tidak lebih daei itu. Padahal gue selalu berharap, menantimu dan selalu menunggumu di saat senang maupun sedih.

Gue berharap dia tuk jadi cinta sejati gue selamanya. Apakah mungkin cinta kita sedang di uji..?? Apakah semua ini hanyalah mimpi belaka..?? ;ihatlah diriku ini, hanyalah seorang lelaki yang tak punya apa-apa. Janganlah berharap gue menjadi dirinya yang selalu sempurna merayu setiap wanita.

Gue hanyalah orang yang tak punya, sedangkan dia mobil mewah pun bisa dibelinya. Kamu dan dia emang anak orang kaya tetapi cintaku padamu tak akan pernah sirna walaupun tak terlihat oleh mata. Karna yang kupunya hanyalah segenggam cinta.

Demikian Cerpen Remaja - Tentangku, Tentangmu, Tentang Dia – Semoga bermanfaat meskipun masih acak-acakan.

Belum ada Komentar untuk "Cerpen Remaja - Tentangku, Tentangmu, Tentang Dia"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "