The Story Of Kangen Band [Part 1]


The Story Of Kangen Band [Part 1]


The Story Of Kangen Band [Part 1] – Pada kesempatan kali ini Saya akan menerbitkan story atau cerita karangan sekaligus pengalaman pribadi Saya tentang Kangen Band. Cerita ini Saya karang dan tulis sendiri sesuai dengan karir perdana Kangen Band.

Mohon kritik dan sarannya ya..

The Story Of Kangen Band [Part 1]
karya : sabadi

    Kenalin nama gue adalah Sabadi, loe bisa panggil gue Sab/Di atau apalah yang jelas nama gue ya cuma 3 kata ~ sa – ba - di. Cukup singkat, hemat, padat, dan berisi. Hehe.. Mungkin dari sekian banyak orang nama gue terbilang sangat unik bin aneh alias kampungan. Ok, cukup basa-basinya..  (K)

   Gue adalah anak DOY KANGEN COMMUNITY. Apa itu Doy Kangen ? kok aneh banget sih ? Yah.. yang nggak tau berarti ketinggalan zaman alias gaptek. Kalau yang baca story gue ini anak Doy pasti tau donk..? Doy Kangen adalah sebutan bagi para penggemar/ fans dari Kangen Band. Diambil dari kata “Doy” yang artinya “Sayang”.

  Banyak yang bertanya sama gue, saking banyaknya nggak bisa dihitung dengan rumus matematika (J). Eh.. kenapa sih loe suka/ nge-fans sama Kangen Band ? Kenapa nggak nge-fans sama band lain aja selain Kangen Band ? Gue hanya bisa tersenyum kepada mereka, yang selalu menanyakan hal itu kepada gue. Sebenernya ada 1 alasan dari sekian ribu alas an yang mungkin jika gue katakan kepada mereka malah menjadi bahan ketawaan. Yaitu “Kangen Band” itu lagu-lagunya ngangenin (J).

   Gue heran mengapa banyak yang nggak suka sama Kangen Band. Bahkan saking antinya sama Kangen Band mereka ada yang mencela/ mencemooh lewat lagu rap (8ball). Apa karna mereka sirik sama Kangen Band, karna mereka jauh lebih sukses ? Atau hanya sekedar iseng-iseng aja ? (fuck u AKB) [K]

   Sebenarnya lagu-lagu Kangen Band itu menurut gue termasuk dalam katagori easy listening, jadi lagu-lagunya dapat mudah diingat oleh para pendengar. Yah.. walaupun sedikit kampungan tetapi sampai ke hati.

  Jadi pada intinya, suka atau tidak itu hak semua orang, kaliyan bebas mengkritik ataupun mengomentarinya. Tapi tidak seharusnya kita mencela secara berlebihan apalagi dengan hujatan-hujatan yang nggak jelas. (*sbd)

to be continue..

Cerita Bersambung ke : The Story Of Kangen Band [Part 2] >>telah diterbitkan<<

Demikian The Story Of Kangen Band [Part 1] – Mohon kritik dan sarannya apabila dalam penulisan story masih berantakan. Mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan di hati para pembaca. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "The Story Of Kangen Band [Part 1]"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "