The Story Of Kangen Band [Part 2]


The Story Of Kangen Band [Part 2]

The Story Of Kangen Band [Part 2] – Pada kesempatan kali ini Saya akan melanjutkan story yang kemarin (Part 1).



The Story Of Kangen Band [Part 1]
karya : sabadi

    Kangen Band terbentuk pada tahun 2005. Namun mulai merilis album perdana mereka pada tahun 2007. Waktu itu gue masih SD kelas 5 secara tidak sengaja dan kalau nggak salah gue pertama kali denger lagunya yang berjudul “Tentang Aku, Kau Dan Dia”, itu pun dirumah tetangga gue.

    Gue mendengarnya sampai nangis karena saking menyentuhnya makna lirik lagunya. Namun waktu itu gue belum tahu siapa yang menyanyikan lagu itu. Sedangkan di pasaran telah tersebar Kaset bajakan dari lagu ini.

   Selain itu gue juga secara nggak sengaja dapat melihat mereka (Kangen Band) manggung di berbagai stasiun Tv. Dan akhirnya dari sinilah gue tahu nama bandnya adalah Kangen Band. Namanya termasuk dalam kategori yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Yups.. Disinilah titik awal gue mengenal dan mulai nge-fans sama Kangen Band. (*sbd)

to be continue ..

Cerita Bersambung ke : The Story Of Kangen Band [Part 3] >>telah diterbitkan<<

Demikian The Story Of Kangen Band [Part 2] – Cerita masih berlanjut di part berikutnya, Mohon kritik dan sarannya dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "The Story Of Kangen Band [Part 2]"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "