Cara Internet Gratis Dengan SSH di PC


 Cara Internet Gratis Dengan SSH di PC

Cara Internet Gratis Dengan SSH - Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi trik internetan GRATIS dengan ssh. Disini Saya fokuskan untuk triknya.. bagi yang newbie/ belum tau apa itu ssh? mungkin bisa Saya bahas lain waktu. Sabarr ya..




Oke deh, Saya jelaskn secara ingkat dulu ya..
SSH (Secure Shell) adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman. Namun banyak orang yang memanfaatkannya untuk berinternetan gratis. ya seperti Saya ini.. hehe.. Saya nge blog juga pake SSH.


Ok, kembali ke trik menggunakan ssh.

Pastikan sobat udah punya tools untuk ssh (multi ssh + inject)
disini saya menggunakan sc telkomsel (inject sesuaikan dengan sc)


Bagi yang belum punya toolsnya bisa download dibawah ini :
DOWNLOAD MULTI SSH by masyono (TERBARU) DISINI
atau
DOWNLOAD PROXIFIER  DISINI
DOWNLOAD BITVISE DISINI

1.) Colokkan modem ke PC/ Laptop :) lalu connect kan
2.) Buka "Multi ssh"
3.) Buka inject


Untuk inject sesuaikan dengan kartu yang digunakan (misalnya inject axis, telkomsel, xl, 3 aon dll)
Silahkan bisa di cari di google, cari inject yang masih works.. bisa DISINI

INJECT TELKOMSEL (buatan saya sendiri) DOWNLOAD DISINI

4.) jika sudah disetting semuanya, klik connect


Untuk  setting bitvise & proxifier silahkan bisa dilihat tutorial dibawah ini :

  • Cara Setting Bitvise Untuk SSH DISINI
  • Cara Setting Proxifier Untuk SSH DISINI
Saya sarankan agar tidak repot2 setting kedua aplikasi diatas, maka bisa dengan MULTI SSH.
  • Cara Menggunakan Multi SSH DISINI
5.) Selamat berinternetan sepuasnya :) GRATISSS...

Coba kita tes dengan download movies dan streaming,, speed lumayan buat para gretongger :)

TESTED BY SABADI SATURA

tes download movies

tes streaming youtube


speed lumayan lah bisa tembus 200KB/sec kadang kalau tkp lagi lancar
bisa nyampe 300KB/sec

VIDEO TUTORIAL YOUTUBE


MODAL 0 pulsa 0 KUOTA

Sekian & Terima Kasih :)

JANGAN LUPA UNTUK GABUNG DI GROUP UNTUK UPDATE SSH & INJECT TERBARU DISINI

Demikian Cara Internet Gratis Dengan SSH - Semoga bermanfaat..

Belum ada Komentar untuk "Cara Internet Gratis Dengan SSH di PC"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "