Cara Internet Gratis Di Android Dengan SilentVPN a.k.a Popon3 Mod

Cara Internet Gratis Di Android Dengan SilentVPN a.k.a Popon3 Mod - Pada kesempatan kali ini ane mau berbagi salah satu aplikasi yang cukup populer dan bisa gratisan via andro vroh.


Ok, langsung saja kita menuju tutornya gan..
Sebenarnya ini cuma modif dari app popon, tapi yg ini tampilannya lebih menarik..

Follow blog ane dulu gan biar nggak ketinggalan info/ update terbarunya..


Syarat : 
  • HH Root (Recommended)
  • SC TSEL
Kelebihan :

Sebelumnya download dulu aplikasinya gan di situs aslinya DIMARI GAN

MIRROR LINK :

Tutorial :
1.) Setelah download dan install, lakukan ritual sawer terlebih dahulu..
NB : Berhubung trik nge-chat+daon dan yg ane kasih kemarin sekarang sudah tewas alias coid gara2 banyak mata2 yg nglaporin ke fp tsel -anjrit..

ane ada trik sawer baru sekarang ini, cuman sekarang lagi ane test.. ya mudah2an aja bisa untuk pengganti yg tewas kemarin.. doain aja semoga berhasil, kalo sukses pasti ane share..


Sambil nunggu ane share, follow dulu aja bagi yg belum.. biar nggak ketinggalan info terbaru..

Follow gan --->> 

2.) Setelah itu bisa pilih server mana yg mau digunakan 

Opsi Server

3.) Langsung klik "Connect", dan tunggu sampai berhasil/ nyangkut..

Kecepatan bisa bervariasi dan usahakan 0p0k ya biar pulsa nggak ke begal..



Cara Internet Gratis Menggunakan Tunnel Guru Di PC
Cara Internet Gratis Menggunakan Slow DNS Di Android

Demikian Cara Internet Gratis Di Android Dengan SilentVPN a.k.a Popon3 Mod - Jangan lupa tinggalkan jejak di komentar..

4 Komentar untuk "Cara Internet Gratis Di Android Dengan SilentVPN a.k.a Popon3 Mod"

  1. Salam bro... Blh kirim langsung tu file nya... Ni whatsap ot telegram sy.. +60142020060... Tq....

    BalasHapus
  2. Slm knl mas sya mau tnya cara dptrin sawer tsel bwt popon gmna ya mhon bimbingan mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan follow blog ane + Subscribe channel ane dan kirim e-mail ke ane sabadisatura@gmail[dot]com

      Hapus

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "