Cerpen Remaja - Tak Tahu Rasanya


Artikel Yang Kemarin -->> Cerpen - Tak Tau Arah Jalan Pulang



Tak Tahu Rasanya
karya : sabadi

Hidup memang butuh perjuangan, kadang bisa di bawah tetapi kadang juga bisa di atas. Namun semua itu butuh pengorbanan. Kayak gue saat ini , seperti tak dianggap walaupun ada. Gue akui, gue emang anak yang jelek dan kampungan lagi. Apa sih hebatnya gue..? Tampang pas-pasan, cewek pun nggak punya. Jangankan punya pacar, pacaran aja belum pernah.

Tapi beginilah letak enaknya jadi jomblo, bebas kemana aja.. ya iyalah nggak ada yang nglarang. Jujur aja gue paling eneg sama cewek yang sok cantik. Gayanya aja sok, tapi padahal hatinya kayak burik. Wkwkk.. piss ceng (pipis bayar goceng)

Jaman sekarang emang susah cari do’i yang cantik tapi sholeha. Haha.. keenakan gue donk.. J

Bagi yang mau jadi pacar gue hubungi nomor ini 08347xxxxxxx.. wkwkk..

Bercanda doy.. Tapi kalo jatuh cinta sih pernah, tapi kalo ngejalanin sih kayaknya belum pernah deh.. Karena itu gue belum tau rasanya, tapi kalo sakit hati malah sering L.

Yah.. beginilah gue

Coba deh download dan dengerin lagu di bawah ini, pokoknya pas banget deh sama cerpen ini dan isi hati gue.. kalo loe juga merasa kayak gini harus dengerin nih lagu..



To be continue

Belum ada Komentar untuk "Cerpen Remaja - Tak Tahu Rasanya"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "