Cerpen - Tak Tau Arah Jalan Pulang


Kunjungi Artikel Yang Kemarin -->> Cerpen Remaja - Memendam Rasa Cinta


Tak Tau Arah Jalan Pulang
karya : sabadi

Hari Ramadhan tahun 2013 kemarin, Saat itu gue ada acara Buka Puasa sama temen-teman Sekolah di suatu Restoran. Akan tetapi Cerita sial gue bukan pada saat itu, tapi saat pulang dari Buka Puasa.

Jarak antara rumah gue dengan restoran tersebut kira-kira 15 Km lebih lah. Ketika gue melewati sebuah perempatan yang biasa gue lewatin setiap harinya.. harusnya kan gue belok ke kiri, tapi gue lupa nggak belok malah lurus aja. Ya maklum lah waktu itu jalanan lagi rame banget, apalagi hari udah malem. Entah kenapa saat itu pikiran gue sedang linglung.

Terpaksa gue harus lewat jalan alternatif, dan disinilah letak kesialan gue. GUE NGGAK TAU ARAH JALAN PULANGNYA !!  apalagi  itu kejadiannya udah malem, seitar jam 7 ke atas, woyy.. saat itu gue bener-bener emosi.

Bayangkan gue mondar-mandir kesana-kesini sampai memakan 3 jam lebih pake Sepeda Motor. Apalagi bensinnya belum gue isi lagi, udah mau ngedrop. Haduh.. gue kayak orang ilang aja nih.. Tapi untungnya, setelah gue berusaha Tanya sana, Tanya sini akhirnya gue berhasil menemukan arah jalan pulang. Gue sangat bersyukur saat itu. Oh ya.. dan sialnya lagi, gue Cuma bawa uang 2 ribu perak, cuma dapet apa tuh.. permen cicak kali.. wkwkwk..

Tapi Alhamdullilah gue akhirnya bisa sampai Rumah dengan selamat, sehat, dan sejahtera.. :)

Belum ada Komentar untuk "Cerpen - Tak Tau Arah Jalan Pulang"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "