Link Exchange Sayapku Blog



Untuk yang ingin saling bertukar link mari kita saling bertukar link untuk meningkatkan page rank website /blog kita dan untuk mendapatkan backlink.
Link anda akan saya letakan di halaman ini, disini saya telah sediakan menggunakan link banner maupun teks link..

Silahkan Dapat Dipilih..

Bagi anda yang berminat tukar link / link exchange dengan Blogger Sayapku Blog, silahkan pasang link Blogger Sayapku Blog di blog anda terlebih dahulu dan setelah anda memasangnya baru saya juga akan memasang link anda di blog Saya.

Di mohon Setelah Sobat berhasil memasangnya, segera konfirmasikan kepada Saya, agar blog sobat mendapatkan backlink dari Saya.

Dibawah Ini adalah VERSI LINK BANNER Sayapku Blog  dan sourcenya bisa sahabat copy di bawah ini :

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

dengan "Text Link"
 
atau dengan "Manual Link"


Sobat bisa masukan link ini di dalam gadget HTML/Javascript di sidebar website/blog anda atau ke sebuah halaman posting seperti halaman Link Exchange Sabadi Sayapku Blogspot ini, sehingga memudahkan kita untuk saling berkunjung ke situs sahabat blogger yang lain.

Jika sobat  sudah mengcopy dan memasang link Sabadi Sayapku Blogspot di website/blog anda, segera konfirmasikan kepada Saya dengan cara memberi komentar di post Link Exchange di bawah ini, agar saya juga bisa memasukan link anda ke blog ini.

DAFTAR LINK TEKS / BANNER SOBAT

Atas kerja samanya kami ucapkan terima kasih..

Belum ada Komentar untuk "Link Exchange Sayapku Blog"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "