Cerpen - Oh Flashdisku


Cerpen - Oh Flashdisku - Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi cerpen dari pengalaman saya pribadi, semoga bermanfaat.


Oh Flashdisku
Karya : sabadi

Ketika itu kronologinya gue lagi di Warnet ngerjain tugas dari Sekolah. Seorang pelajar mau ngga mau ya harus punya yang namanya Flashdisk, gue punya Fd size 8 GB. Didalamnya telah terkumpul banyak tugas dari Sekolah. Nggak hanya itu, lagu-lagu/mp3 gue juga punya banyak dan gue simpen di Fd itu.


Setelah gue selesai ngerjain tugas di Warnet, gue langsung cabut aja. Tapi dalam hati gue kok merasa ada yang kurang ya. Akhirnya setelah gue sampai di rumah.. Astaga..!!! akhirnya gue inget juga, gue lupa belum nyabut Fd di Warnet itu, dengan kata lain Fd gue ketinggalan.

Dengan terpaksa gue harus balik lagi ke Warnet tersebut, sambil berharap Fd gue masih ada disitu dan smoga belum ada yang ngambil. Tapi harapan itu hilang ketika gue sampai disana dan melihat Fd gue hilang entah kemana, yang pasti sudah nggak ada di Warnet itu, alias diambil Orang.. Sialan banget tuh orang..

Yah terpaksa lah gue balik pulang dengan tangan kosong, gue bener-bener belum ikhlas kehilangan Flashdisk gue, bayangin aja disitu ada tugas-tugas penting dari Sekolahan. Gue nggak ikhlas..!!! Tapi ya mau gimana lagi, ikhlas nggak ikhlas ya lama kelamaan di ikhlasin aja lah..

Dalam hati gue berkata, beruntung banget tuh orang yang nemuin Fd gue, 8 GB brew.. Sama aja gue buang duit Rp 80.000. Setelah gue renungi ya mungkin itu murni keteledoran gue. Gue nggak bisa nyalahin orang tanpa bukti yang pasti. Yah anggap saja buat pengalaman.

Dan akhirnya gue pun merelakan kepergian Fd gue. Rasa kecewa gue hilang dan sebagai obatnya sekarang gue udah punya gantinya fd ku yang baru, yaitu new Fd size 8 GB harga lebih murah, xixixi… (sbd)

~ Coretan Gue ~

Demikian Cerpen - Oh Flashdisku - Semoga bermanfaat dan dapat mengambil sisi positifnya.

Belum ada Komentar untuk "Cerpen - Oh Flashdisku"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "