Cara Mengembalikan File/ Data Yang Sudah Terhapus Permanen Dari Komputer/ Recycle Bin Dengan Software Recuva NEW VERSION (v1.49.1019) RELEASE 2013


Cara Mengembalikan File/ Data Yang Sudah Terhapus Dari Komputer/ Recycle Bin Dengan Software Recuva NEW VERSION (v1.49.1019) RELEASE 2013


Cara Mengembalikan File/ Data Yang Sudah Terhapus Dari Komputer/ Recycle Bin Dengan Software Recuva (v1.49.1019) 2013 – Pada kesempatan kali ini Saya selaku Admin blog ingin berbagi software sesuai dengan judul di atas. Hehe,, langsung saja silahkan disimak baik-baik.

Mungkin sobat pernah bahkan sering mengalami masalah ini, saat sobat ingin mencari file/data untuk laporan kerja/sekolah akan tetapi filenya secara sengaja/ tidak sengaja sobat delete/hapus.

Nah biasanya file yang sudah terhapus akan masuk ke dalam recycle bin, dan biasanya apabila masih diperlukan bisa di restore/kembalikan, tapi sobat sudah terlanjur menghapus semua file yang ada di recycle bin sehingga sudah hilang permanen dari computer maupun recycle bin.

Mungkin sobat bertanya-tanya, gimana ya cara mengembalikan file/ data yang sudah terhapus permanen dari computer maupun recycle bin ? sobat berada di tempat yang tepat, disini Saya akan memberikan solusinya sekaligus tutorialnya Gratiss untuk sobat sekaliyan. Hehe..

Jadi inti dari permasalahan ini yaitu, Kemungkinan terbaik bila sudah menghapus file adalah file tersebuk masuk ke dalam recycle bin dan file yang terhapus dapat bisa segera dikembalikan, tapi kemungkinan terburuknya adalah file sudah hilang dan tidak ada lagi di recycle bin.

Mungkin dulu saat MS-DOS berjaya sobat bisa menggunakan perintah ‘Undelete’ untuk mengembalikan file yang terhapus.
Lalu saat Windows 98 dan Windows XP populer tools yang terkenal adalah Norton Utillities, tapi sekarang salah satu tool yang berguna untuk mengembalikan file yang sudah terhapus adalah menggunakan Recuva dari Piriform.

Tenang saja Program ini gratis dan mudah dalam pemakaiannya, support dengan semua versi Windows, dan dapat mengembalikan file yang terdelete dari harddisk, flashdisk, MMC, SD card, disket, dll.


Sebelum download softwarenya, berikut sekilas penjelasan dari Recuva : 

Recuva adalah software untuk mengembalikan file/ data yang hilang/ sudah terhapus dari computer. Apabila sobat kehilangan sesuatu yang penting saat komputer sobat jatuh? Tidak masalah! Recuva akan memulihkan file yang telah dihapus dari komputer Windows, Recycle Bin, kartu kamera digital, atau pemutar MP3. Dan salah satu kelebihannya yaitu software ini GRATIS.

RECUVA NEW VERSION RELEASE 2013
v1.49.1019 (Release pada 12 Nov 2013)

- Added multi-session UDF support.
- Added Unicode character handling to file list export.
- Improved FAT partition file scanning.
- Enhanced detection of drives with mounted junction points.
- Improved email filter and added .pst file detection.
- Improved keyboard navigation on scan results list.
- Minor bug fixes and GUI improvements.

Berikut beberapa fitur dari Recuva :

1. Undelete files on your computer

Deleted a file by mistake? Recuva brings lost files on your computer, USB drive, camera or iPod.  More...

2. Recovery from damaged or formatted disks

Even if you've formatted a drive so that it looks blank, Recuva can still find your files on it.  More...

3. Recover deleted emails

Emptied your email trash and need it back? Recuva's got you covered with full support for Microsoft Outlook Express, Mozilla Thunderbird, or Windows Live Mail.  More...

4. Recover deleted iPod music

Deleted music from your iPod or MP3 player? No problem, Recuva will get this back for you along with any additional track data.  More...

5. Restore unsaved Word documents

Did Microsoft Word crash or did you forget to save that important Word document. No problem with Recuva! As it can intelligently rebuild Word documents from their temporary files.  More...

6. Quick-Start Wizard

If you need your files back right away without fiddling with options, Recuva's Quick-Start Wizard is the answer.  More...

7. Deep Scan

Recuva can find most files within a minute. Or, set the Deep Scan to look for more deeply-buried results.  More...

8. Securely delete files you want to erase forever

Want to protect your deleted files? Recuva also allows you to permanently erase any traces of deleted files.  More...

9. Portable version

Take Recuva with you wherever you go with the portable version.  More...

10. Full Windows OS support and many languages

Recuva has support for every modern version of Windows and 37+ languages.  More...

DOWNLOAD SOFTWARE RECUVA (v1.49.1019) -->> 

(CARA DOWNLOAD : Klik link download di atas, setelah itu tunggu 5 detik atau sampai muncul tombol SKIP AD. Setelah muncul baru Sobat klik tombol SKIP AD tersebut)

Setelah berhasil download software di atas, mari simak baik-baik tutorial cara menggunakan recuva : KLIK DISINI

(Sobat akan diarahkan ke link tutorial “Cara Menggunakan Software Recuva (v1.49.1019) 2013”)

Bagi sobat Yang ingin belajar dari video bisa lihat Video tutorial di bawah ini 
"Cara Mengembalikan File/ Data Yang Sudah Terhapus Dari Komputer/ Recycle Bin Dengan Software Recuva (v1.49.1019) 2013", sudah disediakan oleh admin : 


Demikian Cara Mengembalikan File/ Data Yang Sudah Terhapus Dari Komputer/ Recycle Bin Dengan Software Recuva (v1.49.1019) 2013 – Jika ada hal yang belum dimengerti bisa tanyakan kepada Saya, insya’allah kalau bisa akan Saya jawab. 

Tinggalkan komentarnya di bawah sob !

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengembalikan File/ Data Yang Sudah Terhapus Permanen Dari Komputer/ Recycle Bin Dengan Software Recuva NEW VERSION (v1.49.1019) RELEASE 2013"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "