Cara Membuat Config Eproxy Sendiri di Android

Cara Membuat Config Eproxy Sendiri di Android - Kali ini ane mau share sekilas mengenai Eproxy, simak di bawah ini.

Eproxy

Cocok buat yg mau inet gratis via andro, Sebelumnya download terlebih dahulu aplikasi Eproxy di bawah ini.

Follow ig ane : sabadisatura27

Follow blog ane juga gan biar nggak ketinggalan info/ update terbarunya..


Download Eproxy For Android :

http://adf.ly/1HzKtB



MIRROR LINK :


MAU ORDER SSH PREMIUM MURAH FULL SPEED?, KE ANE AJA KLIK DISINI
++ Full Tutorial + Trik ++


Selanjutnya mari simak kodenya di bawah ini : 
Kira2 rinciannya seperti ini

Method Back Netdata (split uncheck) :
HEAD http://domain.com/ HTTP/1.1\r
Host: domain.com \r
Connection: keep-alive\r[netData]\r\r\n

ket :
Host silahkan diisi dg bug yg masih work (sesuai sc)
[netData] = request
[netData] = permintaan

Example : 

[netData]\r
[HEAD] [http://sabadisatura.mywapblog.com] HTTP/1.1\r
Connection: Keep-Alive\r
Host: sabadisatura.mywapblog.com\r
\r\n

Tutorial selengkapnya bisa ente pelajari sendiri DISONO
Setelah jadi confignya kita jalankan, untuk caranya bisa menuju KESINI

Contoh Config Eproxy TSEL Work September 2015 UNDUH DISINI GAN

Mudah kan? itu dia penjelasan simple dari ane, jika ada yg blm jelas bisa tanyakan di komentar. Atau kalo mau lebih cepat bisa JOIN GROUP JOIN GROUP NOW

atau GROUP BARU << INTERNET GRATIS SELAMANYA >>

++ BONUS AKUN EPROXY FULL SPEED ++

Demikian Cara Membuat Config Eproxy Sendiri di Android - Semoga bermanfaat..

34 Komentar untuk "Cara Membuat Config Eproxy Sendiri di Android"

  1. Assalamualaikum mas...,,
    Mau nanya, untuk pembuatan payload eproxy itu pakai software/hanya menganalisa saja mas...,, saya buat g conect" mas...tlng bantuannya mas.

    BalasHapus
  2. Bang kasih contoh dong yang bsa 100% kita mengerti.

    BalasHapus
  3. keren sob
    jangan lupa kunjungannya
    darrkassasins.blogspot.com

    BalasHapus
  4. gan,kasih contoh config yg udah jadi dong..tp jangan di lock confignya..biar bisa lebih paham.
    thanks

    BalasHapus
  5. gan minta cinfig tsel yg udah jdi donk tpi jngn dilock.. ravatotok23@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. proses wait.. biasanya yg di shae itu di lock pasti :v

      Hapus
    2. proses wait.. biasanya yg di shae itu di lock pasti :v

      Hapus
  6. gagal faham ane gan... itu yang [netData] = request
    [netData] = permintaan maksudnya gimana? APA netdata ITU harus diganti Pake yg lain? ato gmn?
    newbie yg pengen belajar nih om.. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bahasa pemrograman delphi gan,, gak usah di ubah kalo itu,, yg di ubek2 cukup pada host/ domain, HEAD bisa di ganti dg GET atau yg lainnya.. terus HTTP/1.1 bisa di ubek2 jadi HTTP/1.0

      Hapus
    2. sip Udah bisa gan.. thanks
      di bitvise nya, masukin akun ssh kan?
      Klo iya, kok gak connect ya bitvise nya? pdhl Udah masukin akun ssh..

      Hapus
  7. di headnya itu kok yg bagian atas gk apke [tanda kurung] tapi yg dibawah pake ?? gmana itu gan ??

    BalasHapus
  8. izin copy example nya ya gan,, msh newbie

    BalasHapus
  9. izin copy example nya ya gan,, msh newbie

    BalasHapus
  10. Ane dah 2 mggu belajar playload eproxy ga konek2 gan bitvise ny tlng bantu gan supaya ane bs

    BalasHapus
  11. Ane dah 2 mggu belajar playload eproxy ga konek2 gan bitvise ny tlng bantu gan supaya ane bs

    BalasHapus
  12. Izin nyimak admin...saya newbie...baru 2 hari blajar trik gratisan....tolong di confirm di group fb om....trimz

    BalasHapus
  13. gan bug yang masih work apa yah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntah gan.. cari aj kalo udh dapet kabarin ane.. :v :v

      Hapus
  14. Gan sorry Anon ,, Ini Mau Kabarin .. acc Ke Group Yang Group lama SSH dll itu gan Thanks Akun FB ane Yohanes Mockingjay

    BalasHapus
  15. Keren bos.... sangat membantu

    BalasHapus
  16. Mas Tolong buat kan saya config eproxy yg untuk 1 minggu...Saya belum pernah bisa...Nanti kalo bisa saya mau beli aja akun ny sama mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan jin ke group aja gan,, banyak yg sahre kok

      Hapus
  17. Aduh ya bikin config eproxy... yg versi 2.7 RC11

    BalasHapus

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "