Dibalik Keuntungan Penjual Followers Twitter Dan Instagram



Dibalik Keuntungan Penjual Followers Twitter Dan Instagram

Dibalik Keuntungan Penjual Followers Twitter Dan Instagram - Pada kesempatan kali ini ane mau bahas sesuai judul di atas, Menurut ane keren juga kalo di korek lebih dalam :v


Dibalik Keuntungan Penjual Followers Twitter Dan Instagram

Pernahkan ente melihat/ bahkan membeli followers twitter/ insta yang kebanyakan dipromosikan di fb? Memang terlihat agak sepele, tapi dibalik itu jasa jual beli followers menjanjikan keuntungan yang jauh lebih menggiurkan.

Sekarang kita hitung2an aja, apabila kita mematok 1000 followers dg harga 10k maka jika ada 10 pembeli saja kita udh untung 100Rb. bahkan ada yg mematok harga sampai ratusan ribu. Kalo lebih dari itu, bisa kaya mendadak ente. :v

Biasanya para jasa penjual followers menggunakan panel untuk mengirim pengikut, dan tentunya panel nya nggak gratis.. yah minimal keuntungannya bisa untuk membayar panelnya.

Mereka biasanya menggunakan trik "AF" atau Auto Followers untuk memperbanyak DB.
Setelah banyak maka bisa digunakan untuk jual beli followers..

Sedikit cerita pengalaman aja, Ane dulu pernah beli follower twitter dg 1000 foll harga 5k, namun setelah bebrapa hari foll ane terus mengurang. Itu dikarenakan si penjual memberi kita "Follower Real Human", beda lagi dg "Bot Follower".

Darisini dapat disimpulkan bahwa jasa tambah follower merupakan bisnis yang cukup menguntungkan jika kita mau mencobanya, tapi kelemahannya biasanya banyak yg komplain dikarenakan follower nggak permanen selamanya dengan kata lain bisa saja berkurang setiap harinya..

Bagi ente yang mau menjajal bisnis ini silahkan aja dicoba, dijamin maknyuss..

Demikian Dibalik Keuntungan Penjual Followers Twitter Dan Instagram - Semoga bermanfaat..

Belum ada Komentar untuk " Dibalik Keuntungan Penjual Followers Twitter Dan Instagram"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "