5 Cara Agar Video Kita Mendapat Ribuan Viewers Di Youtube



5 Cara Agar Video Kita Mendapat Ribuan Viewers Di Youtube

Cara Agar Video Kita Mendapat Ribuan Viewers Di Youtube - Pada kesempatan kali ini ane mau berbagi buat sobat semua, yang tentunya menurut pengalaman ane sendiri.


5 Cara Agar Video Kita Mendapat Ribuan Viewers Di Youtube
Youtube Viewers

Mendapat ribuan/ bahkan sampai jutaan viewers tentunya itu kan yang ingin diharapkan semua orang. Nah kali ini ane akan memberikan sedikit tips/ trik untuk mendapatkannya.
Langsung saja ya..

1.) Pertama tentunya usahakan upload video yang pada saat itu sedang menjadi trending topic/ bahan pembicaraan semua orang di media sosial.

Kenapa? karena dengan kesempatan itu mereka yang ingin mencari video yang sedang populer, akan menemukan video kita sesuai dengan "keyword search" yang mereka cari. Dengan kata lain kita akan mendapatkan banyak viewers dengan sangat cepat.

2.) Upload video karya sendiri

Selain poin no. 1 di atas hal yang paling penting yaitu dengan "upload video karya kita sendiri". Dengan begini maka video kita kan menjadi aman (terhindar dari pelanggaran hak cipta).
Percuma kalau video banyak viewers, tapi itu bukan karya kita..

Untuk penggunaan audio ane sarankan ambil dari situs-situs ini CLICK HERE

3.) Hindarilah Re-Upload

Mengapa? Dengan kita melakukan upload ulang maka peluang kita mendapatkan viewers lebih banyak akan semakin tipis. Ini sudah ane buktikan sendiri, hasil dari upload pertama dengan yang re-upload jauh berbeda. Hal itu karena mungkin video sudah tidak se populer dulu.

4.) Buat Video Semenarik Mungkin (Misalnya : Judul, Isi Video, Thubnail, dll)

Dengan begitu maka penonton akan merasa ingin tau isi video tersebut. Tapi hindarilah memberi nama video yang tidak sesuai dengan isi konten video tersebut. Memang akan mendapatkan ribuan viewers tapi mungkin kamu juga akan mendapatkan banyak "DisLike" dan cacian :v.

5.) Share Video Ke Teman-Temanmu

Tidak ada salahnya kan kalau video karyamu dibagikan ke teman-temanmu atau di media sosial seperti, Fb, Twitter, Instagram, dll. Jika mereka suka dengan videomu tersebut maka mereka akan share lagi ke teman mereka, dengan kata lain maka viewers akan lebih banyak didapatkan lagi.

5 Cara Agar Video Kita Mendapat Ribuan Viewers Di Youtube
Sabadi Satura Channel

Ok, itu dia tips dari ane.. Silahkan terapkan sesuai dengan karya masing-masing. Semoga berhasil..
Jangan lupa "Subscribe" Channelku ya.. DISINI

Silahkan bisa lihat-lihat videoku disana.. :)

Demikian Cara Agar Video Kita Mendapat Ribuan Viewers Di Youtube - Semoga bermanfaat bagi kita semua..

2 Komentar untuk "5 Cara Agar Video Kita Mendapat Ribuan Viewers Di Youtube"

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "