Tips Memilih Modem Yang Bagus Untuk SSH/ Internet Gratis PC

Tips Memilih Modem Yang Bagus Untuk SSH/ Internet Gratis PC - Pada kesempatan kali ini ane mau berbagi tips ala sayapku blog. Kebetulan udah lama juga ane nggak ngurus ini blog :D


Ane adalah pecinta gratisan sejak tahun 2012, dari pengalaman itu ane jadi tahu modem yang jenis apa yg support untuk internet gratis/ SSH itu. Disini ane hanya sekedar menyarankan saja lho gan, selebihnya sesuaikan dengan kondisi keuangan ente :v wwkwk

Baca Juga : Cara Cek Qos Kartu Dengan Modem Yang Tidak Support MMD

Qos Default

Langsung aja ke topik gan.. :D
1.) Pastikan Modem yang ingin dibeli support MDMA/ MMD

Nah ini nih yang paling penting gan.. menurut pengalaman ane modm yg sering digunakan para gretonganz yaitu HUAWEI, karena rata-rata support SSH.

Tapi misalkan ente blm yakin, coba pilih yg ane rangkum di bawah ini :


  • HUAWEI : Tipe E226, E160,E172, E161, E150, E153, E173, E510
  • VODAFONE : Tipe K3760, K3765, K3565
  • SIERRA : Tipe USB 885
  • ZTE : Tipe MF 626, MF627, MF636
Download MMD bisa DISINI


2.) Pastikan signal di TKP ente bagus.. (Kadang pengaruh SC jg bisa)

Kalo yang ini mungkin ente bisa tanya-tanya sama temen yg ada di daerah ente masing2, mana yg kira2 cocok..

3.) Jangan perpatok pada Speed modemnya

Kadang ini yang jadi keteledoran kita, niat mau cari speed yg gede malah nggak sesuai yang kita inginkan,, :v

4.) Sesuaikan dengan kantong ente.. :v

Mungkin itu saja yg dapat ane sampaikan menurut pengalaman ane.. wassalam..

Demikian Tips Memilih Modem Yang Bagus Untuk SSH/ Internet Gratis PC - Semoga dapat bermanfaat bagi ente sekaliyan..

Belum ada Komentar untuk "Tips Memilih Modem Yang Bagus Untuk SSH/ Internet Gratis PC"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "