Cerpen Remaja - Memendam Rasa Cinta







Cerpen Remaja,

Memendam Rasa Cinta
karya : sabadi

Sekarang ini gue telah memasuki jenjang SMK, ya.. bisa di bilang sudah memasuki usia Remaja menuju ke dewasa lah. Tak heran jika kita mendengar kata remaja pasti ada hubungannya dengan soal cinta-cintaan, bisa di bilang “cinta monyet” lah. Anak SD jaman sekarang udah kenal yang namanya pacar-pacaran, apalagi gue yang di atasnya.

Gue akui saat SD pun gue juga pernah ngalamin yang namanya jatuh cinta, emangnya elu nggak pernah ngerasain jatuh cinta !! haha.. peace men.. Hanya satu yang gue rasain “Jatuh Cinta” itu Berjuta rasnya. Gue juga heran, emangnya jatuh cinta itu ada rasanya apa ?? kalo gitu rasanya apa donk ? apakah manis, pahit, atau malah asam. Haha.. kayak rasa buah-buahan aja.
Tak bisa dipungkiri saat SD gue pernah suka sama seorang cewek (nggak perlu disebutin namanya, nanti kalo dia nyasar di blog gue ini dan baca cerpenku ini, Waduh bisa-bisa gue jadi malu berat nih.. xixixi..) Tapi sialnya gue belum berani dan bahkan belum pernah nyatain perasaan gue, rasa cinta itu hanya bisa gue pendam dalam palung hati karena takut kalo ditolak mentah-mentah. Lagian kan saat itu gue masih jadi bocak cilik..

Pantas saja nggak PD, orang guenya aja udah jelek, item, goblok lagi. Huh.. dasar nasib-nasib.. Tapi apapun itu gue tetap bersyukur atas  segala yang telah diberikan oleh Sang Pencipta, toh.. dibalik kekurangan pasti ada kelebihan, Di dalam jiwa yang kuat terdapat tubuh yang sehat.. waduh.. kok jadi nglindur gini.. haha.. J.

Cewek waktu SD yang gue sukai itu selalu menjadi idola setiap anak di sekolah itu, udah cantik, sholeha, pinter lagi.. beda sama gue.. udah jelek goblok lagi L huhu..

Dan pada akhirnya saat kelulusan kelas 6 SD kami pun berbisah.. gue sedih saat itu, karena setelah kelulusan gue jadi jarang bahkan nggak pernah lihat dia lagi. Setelah lulus SD gue pun melanjutkan ke jenjang SMP, ketika itu slalu saja terbayang wajahnya di pikiranku. Tapi tak terasa hari demi hari tlah berlalu, sejenak gue bisa melupakan cewek itu.

Mungkin saat ini dia juga udah lupa denganku, karena disana pasti banyak cowok yang menyukai/mengidolakannya. Sedangkan gue disini bagaikan biola yang tak berdawai, karang di lautan menangis. Ya beginilah nasib orang jelek, nggak ada satupun cewek yang mau sama gue, ngelihat muka gue aja pasti udah mau muntah, dan merasa jijik L.

Sungguh memilukan, padahal cewek yang gue suki saat SD dulu belum tentu juga suka sama gue. Huh.. L

Namun saat SMP gue pun merasa ada yang mengisi kekosongan My Heart.. haha.. sok inggris gue.. (maksudnya mengisi kekosongan hati gue) yaitu seorang cewek, ya iyalah masak seorang cowok.. emangnya gue cowok apaan.. wkwk peace men..

Tapi setelah gu selidiki, yaelah kayak detektif aja gue.. haha.. ternyata cewek itu playgirl, hah.. !! apaan tuh..? Pokoknya cewek yang banyak pacar/gebetannya segudang, gue jadi ill fill nih..

Tapi ada juga sih cewek yang sholehah, tapi sayang 1000x sayang kayaknya dia nggak cocok deh sama gue. Levelnya beda jauh sama gue, lagi pula dia nggak respect sama gue. Saat situasi seperti inilah gue inget lagi sama cewek waktu SD dulu, kayaknya emang dia yang PAS buat gue.. haha.. sok kepedean gue.

Singat cerita, setelah lulus SMP gue pun melanjutkan ke jenjang SMK. Sampai disinilah perjalanan hidup gue sekarang. Masih mengharapkan si-Dia (cewek waktu SD) sst.. tidak usah sebut namanya.. nanti gue bisa malu..

Tapi jujur sampai saat ini rasa cinta itu masih terpendam dan tersimpan dalam relung hati yang paling dalam. Mungkin saat ini dia sudah menemukan cinta sejatinya, tapi apapun itu gue nggak bisa mengelak bahwa GUE MASIH CINTA LOE !! Titik nggak pake koma. Tapi sampai kapankah gue memendam rasa cinta ini..?? gue sendiri juga nggak tahu, biar waktu yang menentukannya. Jika Allah SWT merestui mungkin kita akan dipertemukan kembali.

Gue hanya bisa menulis perasan gue dalam bentuk cerpen di blog sederhana milik gue ini. Jika engkau nyasar di blog ini dan telah membaca cerpenku ini.. ya inilah bentuk rasa cintaku yang telah kupendam sekian lama.

Kupersembahkan cerpen ini sederhana ini untukmu, Lagu di bawah ini slalu Aku dengarkan ketika Aku rindu dan kangen sama kamu, coba download dan dengarkanlah jika kau juga merindukan dan memiliki rasa yang sama denganku : 


To be continue ..

Belum ada Komentar untuk "Cerpen Remaja - Memendam Rasa Cinta"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "