Cerpen Remaja - Siapa Cintaku


Cerpen Remaja - Siapa Cintaku - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerpen karyaku, semoga bermanfaat


Siapa Cintaku
Karya : sabadi

Kenalin gue adalah seorang jomblo. Bayangin aja sampai saat ini gue belum punya cewek idaman sejati. Padahal usia gue saat ini udah 17 ke atas. Namun kenyataannya sampai sekarang ini gue belum juga tuh ngerasain punya cewek. Paling Cuma sekedar ngebayangin aja, wkwkwk.. aduhh kasian banget gue ya..

Ya begitulah nasib jomblo-jomblo sejati, kagak ada yang mau sama gue. Ngedeketin gue aja cewek udah eneg, apalagi mau kenalan pasti cewek itu udah muntah-muntah di depan muka gue, ckckck..

Terus gue sekarang harus ngapain donk ?, ya.. mau ngak mau, ya harus menunggu dan terus menunggu. Gue yakin suatu saat nanti ada jodoh yang tepat buat gue, mungkin Allah SWT. Sedang memilihkan yang terbaik buat gue.
Yah mudah-mudahan aja ceweknya yang bisa nrima gue apa adanya, bukan karna ada apanya..?

Sebuah kalimat bijak dari gue : “lebih baik bersabar dahulu, pasti nantinya mendapatkan pilihan yang tepat. Daripada buru-buru nanti malah nggak ada kecocokan.”

Ya itulah sebuah kata bijak dari gue, emang nggak nyambung sama sekali sih.. tapi semoga bermakna di hati. (ya.. elah, sok keren gue.. haha..)

kok malah jadi kayak curhat ya..?? ^_^
~ Coretan Gue ~

Demikian Cerpen Remaja - Siapa Cintaku – Semoga bermanfaat bagi semua.

Belum ada Komentar untuk "Cerpen Remaja - Siapa Cintaku"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "