Cara Membuat Config HTTP Injector SSH Untuk Android | Full Tutorial

Cara Membuat Config HTTP Injector SSH Untuk Android - Pada kesempatan kali ini ane mau share buat pengguna gretonganz android.


HTTP Injector ini merupakan tool untuk berinternetan gratis via android, atau kalau di PC istilahnya sama aja dengan SSH-an. Sebenarnya cara kerja aplikasinya sama dengan Eproxy. Untuk menjalankannya ente harus buat config terlebih dahulu.

MAU ORDER SSH PREMIUM MURAH FULL SPEED?, KE ANE AJA KLIK DISINI
++ Full Tutorial + Trik ++
Mau tau caranya, mari kita simak di bawah ini berikut..
Pertama tentunya ente harus punya aplikasinya dulu, bisa download DISINI

Ane saranin hp ente di root terlebih dahulu supaya sukses. Kemudian ente bisa persiapkan bug (sesuai sc) bisa comot DIMARI

Untuk account SSH bisa buat yg free di fastssh atau situs gratisan yg lainnya..
Setelah itu kita coba buat confignya.. kira-kira rinciannya sbb :

Config Dasar HTTP Injector

ket :
* http://bug.com silahkan diganti dg bh yang masih work sesuai sc
* yang lainnya biarkan saja.. atau mau ente uwik-uwik sendiri jg gakpapa.. :p

Follow blog ane dulu gan biar nggak ketinggalan info / update config terbarunya..




Setelah dibuat kira2 akan menjadi seperti ini, just example

Config Sudah Jadi

Yang ane sensor itu bugnya.. sekarang tinggal di pancal aja.. Sekian
kenapa ane sensor?? biar gak cepet coid cukk.. -_-

[[ Untuk Contoh Payload Dasar HI Versi Txt bisa download DISINI GAN !! ]]

Download Config HI yg sudah jadi (tinggal import)
Config HI T-SEL :
Download Here (For Sample Tested)

Config HI ISAT :


Untuk Setting SSH nya caranya bisa mrnuju ke link ini KALO MINTA KEMARI CUKK !!
Sebenarnya gampang kok, tinggal tau dasar payloadnya aja.. seperti di bawah ini

[netData][crlf]
GET http://gantidgbugentecuk.com/HTTP/1.1200 OK[crlf]
Host: gantidgbugentecuk.com[crlf]

Dibwahnya kita sett seperti ini :
(Contoh buat Telkomsel)
Proxy Ip : Port
10.1.89.130:8000 ( proxy tsel )
Google DNS : Check ( Centang )

Dari payload dasar di atas, silahkan bisa di oprek sendiri..

[netData][crlf]
GET / HTTP/1.1[cr]
Host: bug[crl]
Connection: keep-alive[cr]
[crlf]

atau

[netData][crlf]
GET http://bug/ HTTP/1.1[cr]
Host: bug[crl]
Connection: keep-alive[cr]
[crlf]

atau

GET / HTTP/1.1[cr]
Host: bug[crl]
Connection: keep-alive[cr]
[crlf]
[netData][cr]
[crlf]

Masih bingung?? hadehh.. jgn ragu untuk bertanya tong..

Ane kasih BONUS deh, dari member di group SSH ane..
CONFIG HI T-SEL MASA AKTIF SELAMANYA

Info : Maap akhir2 ini ane udh nggak terlalu aktif di forum maupun fb. jadi kalo ada komen/ e-mail yg blm ane balas mohon maaf yg sebesar-besarnya..

oh ya jgn lupa juga untuk Join di group untuk mendapatkan update config HI JOIN GROUP NOW
atau JOIN GROUP BARU << INTERNET GRATIS SELAMANYA >>

kalau ada file yg ber-password masukin ini : sabadisayapku.blogspot.com

BONUS ++ CONFIG TSEL PREMIUM 1 BULAN ++
- Support ALL IP
- Bisa game online
- Usahakn 0p0k

Demikian Cara Membuat Config HTTP Injector SSH Untuk Android - Jangan lupa jejaknya di bawah ane tunggu..

249 Komentar untuk "Cara Membuat Config HTTP Injector SSH Untuk Android | Full Tutorial"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kok beda ya, tampilan atas sesudah payload [netdata] sedangkan yg d bawah ssudah payload CONNECT, tolong jelaskan, ane gak ngerti

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu cuma metodenya yg berbeda.. di uwik2 sendiri aj mana yg lebih wuss..

      Hapus
  3. Cara cari bug gimana ya gan? Please help

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa cari di atsmaip.. atau kalo mau yg instan sudah ane sediain, tinggal download di menu "SSH" - "Bug" di atas..

      Hapus
  4. gan bungkus di file .txt dong payloadnya.. disini susah copy

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. itu diatas kan udh ane tulis, akun bisa buat yg free di fast/ bestvpn dll

      Hapus
  6. Itu agan ngisi ip & port (remote ip:port) dapat darimana....thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sesuai sc yg ente gunain, contoh di atas adalah port/ ip ISAT..

      Hapus
  7. Susah ya buat yang anti limit gimana...
    Tolong share donk. Gmn cara yang anti limit...
    Bingung buatnya selalu limit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya tinggal cari bug yg anti limit aj, harus pinter2 milih (test satu2)

      Hapus
    2. ciri ciri yang bug anti limit gimana gan

      Hapus
  8. Balasan
    1. silahkan cari di blog ini ada.. keyword : "cara menggunakan HI di android"

      Hapus
  9. Gimana bisa faham klo petunjuk aja di sensor :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah.. kan yg ane sensor cuma bug-nya.. tinggal cari di situs yg udh ane kasih link di atas.. -_- biar gak vulgar..

      Hapus
  10. Mas adi, gmna cara donwload BUG nya mas ? Saya merasa kesulitan. Help me please.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untk bug-nya bisa langsung cari aja di situs atsmaip, coba test BH sesuai sc masing2..

      Hapus
  11. Ribet jga hehe. Mending pke yng udah jdi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau yg jadi join group aj, bnyk yg share.. :v

      Hapus
    2. Grup apa namanya tolong saranin ke gue ya bro

      Hapus
    3. linknya di atas tong, baca gak sih.. -_-

      Hapus
  12. Balasan
    1. cari sendiri di atsmaip.. usaha dikit gan,, masak mau di suapin mulu.. :3

      Hapus
  13. Thanks atas tutorial membuat HI nya gan :D

    BalasHapus
  14. Itu hh.nya harus di root dlu ya boss...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. agar sukses ane saranin root.. tapi misalkan gak jg gakpapa.. dicoba dulu aj..

      Hapus
  15. Balasan
    1. jgn ragu nanya, kalo ane bisa pasti ane usahain respon,,

      Hapus
  16. Mksih bnyk mas bro ane dah join ke grup mau bkin sndri config nya bingung msih
    Smoga lncar rizki ny mas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. belajar disana jg gpp, bnyk yg lebih jago daripada ane.. :v

      Hapus
  17. Gan ane di luar negeri, cara cari bug-nya gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari bug yg work sesuai tkp ente aj vroh.. perasaan di luar negri inet udh wuss ngapain pake HI? :v wkwk kecuali di indo ini super lelet.. :v *gakmaksud menghinalo

      Hapus
  18. Gan config yg forever itu premium ya gan?

    BalasHapus
  19. 5A53DB51 tolong invite bos pin ane..

    BalasHapus
  20. Wuih bgs nih adm blog nya slalu d respon koment nya, ini nih ciri2 blog maju,, :D

    Btw ane msi newbie pro pke HI kpenge. Bgt d smartfren ini pke gtuan tp gagal mulu :( :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx.. :D kalo smartfren emang agak susah gan, tapi kalo isat/ tsel gampang..

      Hapus
  21. Mas.
    Ko tampilan injetor gua.. beda ama contoh..
    PadahAl udah di dowload d alamt d atas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. HI nya beda versi boss.. sekarang udh ada yg terbaru lagi, bisa di download di situs resminya (playstore). Kalo ada yg baru ane saranin di update aj biar joss.. ane blm sempet upload yg baru, nanti ane update..

      Hapus
  22. Balasan
    1. kan udh ane cantumin di atas.. nama url blog ini tanpa http: & flash

      Hapus
  23. Balasan
    1. bisa cari di atsmaip, di atas kan udh ane kasih direct link.. :3

      Hapus
  24. Mohon ijin menikmati sajian yang ada ya bross....

    BalasHapus
  25. Buat tangbar dong gan yg masih wuzz ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. selengkapnya kalo mau yg update join di group aj gan, link ada di atas.. config di atas sekedar contoh untuk testing aj, kalo coid ya harap maklum... namanya jg gratisan..

      Hapus
  26. Kok g kluar tanda awan nya y gan...

    BalasHapus
  27. Unable to connect the host mlu gan, knapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. akun bisa jadi sudah expired, solusi download/ buat config yg baru dg bug + akun ssh yg masih work.. selengkapnya bisa join di group, link ada di atas postingan.. thx

      Hapus
    2. Hrus 0 plsa 0 kuota kan? Tinggal nunggu konfirm grup nya

      Hapus
    3. usahakan 0p0k.. biar gak ada pulsa yg kebegal..

      Hapus
    4. 0pulsa 0 kuota syaratnya masih ada masa aktif ato SC coid juga bisa gan? minta pencerahan nya

      Hapus
    5. hrs ada masa aktif gan.. paling mentok tenggang bisa..

      Hapus
  28. Gan,misal bug work,klw metode payload di gunakan sembarang metode,apa semua metode bisa konek,.soale kan metodenya lain2,bingung om,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di coba2 aj gan.. kadang beda metode beda rasa..

      Hapus
  29. numpang jejak dulu gan...................

    BalasHapus
  30. bnyak razia BH telkampret bnyk yg co.id gan, ada solusi gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untk saat ini sementara tsel masih suram gan di beberapa tkp,, meskipun ada beberapa tkp jg yg masih work..

      Hapus
  31. um.kenapa pas dikonekin selalu eror pencerahan um

    BalasHapus
  32. um.kenapa pas dikonekin selalu eror pencerahan um

    BalasHapus
    Balasan
    1. errornya gimana> bisa diperjelas biar bisa ane bantu..

      Hapus
  33. Om maaf oot klo cara injek pake kartu 3 gmna caranya

    BalasHapus
  34. Wong jowo to....tp ane orong ngerti bos
    Cara gabungin bug di ats..soalx udah ane cb tp g bs boz

    BalasHapus
    Balasan
    1. faktor utama koneknya itu bug om + akun ssh yg masih aktif tentunya.. kalo syarat kedua itu sudah terpenuhi tinggal terapkan trik yg lainnya.. seperti mencari ip yg pas/ wuss.. dll

      Hapus
  35. mas adi saya kok keulitan pas di injecting ya, mesti gagal terus mas, ndak mau konek, udah pointing juga, ssh buat baru juga sama aja, itu gimana ya mas?
    kalo di bug sama di ip nya saya kira ndak ada masalah mas, tolong bantuannya mas, terimaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa minta ss nya, via fb.. kalo bisa ane bantu..

      Hapus
  36. Kalau untuk smartfren paylod nya gimana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. smartfren cari aj di atsmaip, ane gak make smartpret soalnya.. :3

      Hapus
  37. Gan apakah Hi bisa dibuat hotspot ke pc..? & kalau bisa gimana pengaturan nya? Makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. blm pernah ane.. kalo pc ke andro bisa.. udh ane share tutornya silahkan cek di related artickel..

      Hapus
  38. Grup facebook buat download configny. Apa ya gan

    BalasHapus
  39. Gan mau tanya neh HI gak bisa dipakein sembarang ssh ya?
    Contoh misalkan config HI dah jadi make ssh server indo bisa lancar cuma diganti server SG atau yang laen malah gak mau konek..

    BalasHapus
  40. Balasan
    1. silahkan cari di pencarian blog ini, keyword : info proxy default all operator

      Hapus
  41. Gan terima ane di grup fb agan dong, lagi nyari ilmu tentang internet dan sebangsanya coz ane masih sekolah di jurusan TKJ, jadi biar bisa lebih paham tentang koneksi khususnya dalam koneksi internet...hehe

    BalasHapus
  42. Bang bsa confrim sya gk di grup fb gw rey icarus mau nambah wawasan nih

    BalasHapus
  43. om blh mnta hh nya kagak.. �� :v

    BalasHapus
  44. Gan akun ssh ditempel dmna gan?? Bingung gw.. tlong bantuannya

    BalasHapus
  45. Singkatan dri BH sma AC apa kk..???

    BalasHapus
  46. Gan ane pernah uwik2....kok logo 3g dan h+ jadi kadang nongol kadang ilang...knp ya gan

    BalasHapus
  47. gan kalo untuk smartfren ada ?

    BalasHapus
  48. Gan.. ane dah ikutin cra di blog ini step by step.. pake ssh life time di fastssh.. udah pointing di fast ssh--> BH.fastssh.xyz
    BeGtu dikonekin.. kluar cannot connect to host.. knpa ya gan??? Tolong bantuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn pake ssh lifetime,, kalo bisa yg premium + cari bug yg jitu..

      Hapus
    2. Ane nyoba dlu, jadi pke yg lifetime.. klo emang konek y tetep aja konek harusnya kan gan?
      Premium ma lifetime cma bda di speed aj ato gmn?

      Hapus
    3. Ato krna bug ane nya yg g joss kali y gan?

      Hapus
    4. bugnya maybe.. tapi coba on/ off kan data dulu..

      Hapus
  49. Gan cara ngebungkus jd format ehi gmn?

    BalasHapus
  50. Gan sya wktu tes cba pke HI kok snyal jdi mkin lelet ya? Ada solusi ny gk gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. faktor tkp jg mempengaruhi gan.. tapi faktor utamanya adalah bugnya..

      Hapus
  51. Bang, terima saya di group fb dong, lagi mau belajar ginian bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. done ya gan.. mohon maap agak lama, karna member ane seleksi.. fb baru ditolak..

      Hapus
  52. Telkampret skrang ga konek konek gan -_-

    BalasHapus
  53. Dri pagi smpe pgi lagi gk paham2 jg sya....:D mbok ya di knfirm fb saya (yngwie mtw malmsteen) buat masuk grup...!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. done gan.. maap lama karna member ane seleksi,,, mata2 KICK PERMANEN,, thx

      Hapus
  54. Masih ga mudeng tentang setting payload ama ssh nya ,trus payload ama ssh nya itu harus compatible ga sama config nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. join di forum kalo blm paham.. disana bnyk yg share config,,

      Hapus
  55. Balasan
    1. Mastah sabadi satura

      Izin tanya yea mast...?

      Bisa nddak mas sabadi dalam 1 payload di isi dengan 2 bug....

      Trimakasih atas responya mas

      Sungkem _/\_

      Hapus
    2. wah gak bisa setahu ane om,, kalo limit mungkin digonta-ganti aja confignya gitu..

      Hapus
  56. Gan sumpah gk ngerti soalnya baru tau ssh itu kmren dari temen -_-

    BalasHapus
  57. Gan sumpah gk ngerti soalnya baru tau ssh itu kmren dari temen -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan pelajari dasarnya dulu om, itu di atas udh lengkap tuh.. atau kalo males buat cek di forum aja bnyk yg baik hati dan lebih jago..

      Hapus
  58. Gan punya ku dah conek tpi tetep makan kuota.. ada solusinya g gan...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ganti bug.. rata2 skrng sawer,, contoh isat mig

      Hapus
  59. Gan confirm bah di fpnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. harap sabar gan.. ane pilah membernya.. yg mencurigakan/ akun baru ane tolak

      Hapus
  60. Gan,, confirm anggota group ya.. Trims..

    BalasHapus
    Balasan
    1. harap sabar gan.. ane pilah membernya.. yg mencurigakan/ akun baru ane tolak

      Hapus
  61. Balasan
    1. udh ane share tutornya kemarin,, silahkan di cek lagi,, atau bisa order ke ane yg premium

      Hapus
  62. gan please accept grup ya, ane pengen belajar tentang ssh nih :'( thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. harap sabar gan.. ane pilah membernya.. yg mencurigakan/ akun baru ane tolak

      Hapus
  63. Config ny udh kadaluarsa gk bsa di masukin mz

    BalasHapus
  64. Config operator digi(malaysia) ada nggk..

    BalasHapus
  65. Min sya tolong buatin ssh ny dong sya gx bsa, sekalian ajarin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk akun bisa order ke ane..kalo mau yg gartis di fast

      Hapus
  66. Gan acc ane di group dong....

    BalasHapus
    Balasan
    1. harap sabar gan.. ane pilah membernya.. yg mencurigakan/ akun baru ane tolak

      Hapus
  67. Konfirm fb ane gan , hery snakkerz

    BalasHapus
  68. Uda2 hariane ngga ngerti ngerti.

    BalasHapus
  69. Acc watashi raven desu'ka

    BalasHapus
  70. Gan ane buat config tapi kok ga support buat bbm , solusinya gmn gan ? Thx

    BalasHapus
  71. Gan, kok config payloadnya nya ga bs buat 0p0k ya? Ada config payloadnya yg jitu?

    BalasHapus
  72. gan acc fb saya join grub.. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. harap sabar gan.. ane pilah membernya.. yg mencurigakan/ akun baru ane tolak

      Hapus
  73. Hadir gan ...pengen bs setting...nyimak ja dl... otak lom nyampek ni

    BalasHapus
  74. Buat yg msh pd bingung..jngn kwatir...tak kancani

    BalasHapus
  75. Cari bikin payloadnya dari response header gmn min, masih bingung ane

    BalasHapus
  76. Balasan
    1. harap sabar gan.. ane pilah membernya.. yg mencurigakan/ akun baru ane tolak

      Hapus
  77. Tutornya sangat membantu,sangat jelas,,.step by step dah oke,,tp los conection mulu,,.tambah penasaran.....

    BalasHapus
  78. ko koneksi hilang mulu gan ??

    BalasHapus
  79. Mantap min ijin coba untuk pembuatan, jangan lupa kunbal min.
    http://ainurweb-id.blogspot.com/

    BalasHapus
  80. Udah join bos .. tolong d confirm

    BalasHapus
  81. Sya sdh meminta untuk bergabung di grup fb anda, mohon sya di terimah agar sya bisa lebih belajar lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon bersabar, karena member akan dipilih,, biar gak spamm

      Hapus
  82. Bermanfaat gan pembahasannya:), makasih

    BalasHapus
  83. Kebetulan skli Mhon d konfirm fb qu gan kenken reraza pengen belajar SSH trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan order ke ane aja kalo mau.. murahh..

      Hapus
  84. Ijin gabung d grup gan, mau belajar ssh dan vpn

    BalasHapus
  85. gan ko ane mentok di memyuntikan ?? trus lanjutannya konekasi hilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca komen sebelumnya di atas gan,, budayakan memebaca..

      Hapus
  86. Terima Kasih Atas Infonya Gan..
    Izin Simak gan

    BalasHapus
  87. Penjelasannya rumit. Malah jadi bingung min.

    BalasHapus
  88. Gan, ane udah joun kedua gtupnya
    Tolong jelasin lbh detail d grup y bang, pgn master in gnian nih ,, , :D

    BalasHapus

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "