Internet Gratis Dengan FIGI Fast Lite Di Android

Internet Gratis Dengan FIGI Fast Lite Di Android - Pada kesempatan kali ini ane mau berbagi salah satu aplikasi yg bisa buat inet gratis, tapi kali ini untuk yg user andro ya.


 Sebenarnya nggak jauh beda dengan popon, cuman Ini  merupakan modifikasi dari app psiphon oleh Renzzy

Selengkapnya Follow my Ig : 

Instagram

 Kelebihan :
 1.) Lebih stabil
 2.)Nggak gampang DC
 3.) Free Server (Recommended USA)

 Mod by Renzzy ~~

 Selengkapnya join di Group/ Forum JOIN NOW

 Ok, langsung saja kita menuju tutornya gan..
 Follow blog ane dulu gan biar nggak ketinggalan info/ update  terbarunya..


DOWNLOAD langsung aplikasinya di bawah ini gan..

Link : Download Here

MIRROR LINK :

Recommended : SC TSEL/ Isat
Syarat : Sawer Terbaru Untuk TSEL CEK DISINI (Untuk tutor sama dg psiphon)

Tutorial :

1.) Pilih server dan langsung ON
Jika berhasil maka akan tampil seperti gambar di bawah ini..



Kecepatan bisa bervariasi dan usahakan 0p0k ya biar pulsa nggak ke begal..
Bisa digabung dengan SSH/ OVPN..

Baca juga ;

Demikian Internet Gratis Dengan FIGI Fast Lite Di Android - Jangan lupa tinggalkan jejak di komentar..

50 Komentar untuk "Internet Gratis Dengan FIGI Fast Lite Di Android"

  1. tutor nya yg isat ada gak bang?

    BalasHapus
  2. Ga konek gan ,knp ya ?
    Aku pke kartu 3

    BalasHapus
  3. Tutor gan...kartu tsel...maklum nubi

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk caranya silahkan liat di postingan "cara sawer psiphon terbaru" di atas ada gan..

      Hapus
  4. Kalo pake figi katanya pake kuota dulu?

    BalasHapus
  5. Kalo pake figi katanya pake kuota dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. penggunaan + triknya sama seperti psiphon,, terima kasih..

      Hapus
  6. Di ane limit 15 mb..tpi enak sih wkkw.pkai auto on of jdi no limit

    BalasHapus
  7. Setting dzebhandler nya gmna gan?

    BalasHapus
  8. Setting figinya gimana Om..??

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. nop sett.. langsung pancal.. yg penting ritualnya

      Hapus
  10. Cara setting nya gmn gan..kl wt tsel!tolong diperinci trims

    BalasHapus
  11. Masih ngga bisa connect, masih ngga ngerti caranya

    BalasHapus
  12. Izin, konek deh, tpi masih tetep setia pake hi

    BalasHapus
  13. Gan*saya*udah*bisa"connect*Tpi*tiba2*berhenti*katanya*closed*gmana*tu*agan*sabadi???.plissjawab

    BalasHapus
  14. Gan,udah and follow blog.a gan,

    BalasHapus
  15. Setting untuk kartu tri gmn???

    BalasHapus
  16. ane cuma bisa konak ke WiFi flashzone seamless...speed browsing n chat lumayan ampe nabrak² cuma buat games lemoy bngt, ada solusi nggak gan ?
    thx agan sabad.

    BalasHapus
  17. Dah di follow gan
    ritual telkomselnya gmn..??

    BalasHapus
  18. Gimana cara settingnya???
    Saya pake axis

    BalasHapus
  19. Gimana cara settingnya???
    Saya pake axis

    BalasHapus
  20. Figi saya udah terhubung ...tapi ko masih tetep makan kuota ya min ....

    BalasHapus
  21. setelah daftar mig33 isi hendler nya gimana gan. untuk isat. fb aku lagi nunggu acc group nya agan sabadi. trimks sblmnya

    BalasHapus
  22. Aku blum bisa dounlod aplikasi figi gimaan cara mendapatkan aplikasi itu

    BalasHapus

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "