Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector Di PC Special Edition | Full Tutorial

Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector Di PC Special Edition | Full Tutorial - Lama ane nggak share tentang inet gratis, tapi kali ini ane khususkan buat pengguna pc bukan android..



Bagi yang belum tahu HTTP Injector bisa cek di postingan ane sebelumnya DISINI
Untuk settinganya hampir sama, bedanya ini hanya versi PC saja..

Sebelum menuju ke tutor, perlu ane sampaikan ini adalah pengembangan aplikasi oleh :


Follow blog ane dulu gan biar nggak ketinggalan info / update config terbarunya..



Selengkapnya Follow my Ig :

Instagram

MAU ORDER SSH PREMIUM MURAH FULL SPEED?, KE ANE AJA KLIK DISINI
++ Full Tutorial + Trik ++

OK, Langsung saja kita ke TKP
Silahkan download Aplikasi terlebih dahulu :
http://adf.ly/1iqPBC
PASSWORD INSTALLASI : a-dev1412

Jika ente sudah punya confignya maka tinggal buka HTTP Injector - Pilih File - "Import Config" - Masukkan confignya.. *format file .hpi
*bagi yang belum tau cara membuat config HTTP Injector Android bisa LIHAT DISINI GAN

Selebihnya akan ane jabarkan dibawah ini gan..


Feature Pokok HTTP PROXY INJECTOR :
  1. SSH : Sebenarnya fungsinya sama dengan Multi SSH, tinggal masukkan akun yang sesuai.
  2. Dialer : Intinya penggunaan sama dengan modem dialer
  3. Payload : Bagia utama yang penting, sama seperti HI android..
  4. Proxy Port & LP : Isi sesuai dengan sc yg ente gunakan,, info proxy all op bisa cek di post ane sebelumnya.
Untuk membuat config bisa juga dengan "Payload Generator", kurang lebih caranya sama dengan yang di android.. CEK DISINI

Info : Maap akhir2 ini ane udh nggak terlalu aktif di forum maupun fb. jadi kalo ada komen/ e-mail yg blm ane balas mohon maaf yg sebesar-besarnya..

Selengkapnya Follow my Ig : sabadisatura27

oh ya jgn lupa juga untuk Join di group untuk mendapatkan update config HI JOIN GROUP NOW
atau JOIN GROUP BARU << INTERNET GRATIS SELAMANYA >>

Konfirmasi group mungkin agak lama karena akan kami sortir akun/ fb yg nggak jelas/ baru dibuat.. bukan bermaksud curiga tapi demi keamanan group..

Demikian Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector Di PC Special Edition | Full Tutorial - Seperti biasa tinggalkan jejak di komentar.

Belum ada Komentar untuk "Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector Di PC Special Edition | Full Tutorial"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "