Download Inject Telkomsel Unlimited Full Trik

Download Inject Telkomsel Unlimited Full Trik - Pada kesempatan kali ini ane mau berbagi slah satu inject yang tentunya ANTI LIMIT jika tau triknya.


Silahkan inject bisa di download di akhir postingan ini.. Ini ane share karena sempet ane test dengan trik ala ane, dan tentunya hasil speed lumayan karena bisa tembus 500KB/sec 0p0k.

Langsung saja ane kasih tau triknya..
1.) Konek SSH dengan mode kejut, tentunya dengan ip kandang [awalan 10.xx]
2.) Silahkan download sepuasnya sampai LIMIT.

Jika sudah limit silahkan bisa discconect modem/ mmd, tujuannya untuk apa? Nah ini yang ane maksud.. silahkan cari ip yang berbeda dari yg sebelumnya.. misalnya pertama dapat ip 10.55, lalu 10.44.. Dengan begitu maka berhasil UNLIMITED..

Jika ente beruntung berarti ente Tamvan rupavan.. :v

Download Inject : 

Password : sabadisayapku.blogspot.com

Bukti Speed :

klik gambar untuk memperbesar


Demikian Download Inject Telkomsel Unlimited Full Trik - Jangan lupa tinggalkan jejak di bawah..

Belum ada Komentar untuk "Download Inject Telkomsel Unlimited Full Trik"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "