Cerpen – Laptop Baru Dari Ibuku


Cerpen – Laptop Baru Dari Ibuku – Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi cerpen terbaru karya independent, Semoga bermanfaat ya..


Laptop Baru Dari Ibuku
Karya : sabadi

Hatiku sangat sedih ketika Aku melihat teman-temanku sedang asyik bermain Laptop. Entah kenapa diantara teman-temanku Cuma Aku sendiri yang tidak punya Laptop. Lantaran gara-gara tidak punya Laptop juga tugas dari Sekolahanku Aku kerjakan di Warnet.

Saat itu juga Aku meminta tolong kepada Ibuku untuk membelikan Aku sebuah Laptop. Ya.. Alasannya agar Aku bisa mengerjakan tugas dari Sekolahan lewat laptopku sendiri. Jadi kan Aku tidak perlu susah payah untuk pergi ke Warnet lagi.

Akhirnya setelah lama ku inginkan, permintaanku terkabul juga. Yupss.. Aku dibelikan sebuah Laptop. Ya.. walaupun Laptop yang harganya agak murah (nggak mahal-mahal amat)

Tapi setelah punya Laptop Aku malah jadi sering main internetan. Sampai-sampai malah lupa waktu, saking ke-ayikannya. Gara-gara punya Laptop juga kegiatanku untuk nge-blog, main fb, dan twitter jadi aktif.

Jaman sekarang siapa sih yang nggak punya twitter ? Sekarang anak kecil aja udah jago main twitteran. Oleh karena itu, Tidak lupa Aku pun sangat berterima kasih kepada Ibuku karena telah membelikanku Laptop itu. Sungguh menyenangkan J

~ Coretan Gue ~


Demikian Cerpen - Laptop Baru Dari Ibuku – Semoga cerpen sederhana karyaku ini bermanfaat bagi sobat sekaliyan, dan mohon maaf apabila masih acak-acakan.

Belum ada Komentar untuk "Cerpen – Laptop Baru Dari Ibuku"

Posting Komentar

Ketentuan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan
2. Tidak Punya Akun Beri Komentar Sebagai : Anonymous
3. Dilarang Menyematkan Link Pada Komentar

Don't Flood & Spam

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. Salam Blogger. "